Pentingnya Pengetahuan Gizi Anak

Sponsored Links:
Sponsored Links:
Kali ini saya ingin membahas sedikit mengenai Pentingnya Pengetahuan Gizi Anak. Jika orangtua tidak paham dan sadar mengenai Pentingnya Pengetahuan Gizi Anak, maka sang anak bisa dibilang berada dalam bahaya. Pengetahuan Gizi Anak tidak bisa didasarkan pada intuisi semata. Akan tetapi Pengetahuan Gizi Anak ini harus benar-benar dimengerti.




Setiap orangtua harus mendalami Pengetahuan Gizi Anak. Ini harus dilakukan walaupun orangtua bukanlah seorang dokter. Kita datang ke dokter untuk hal-hal penting, tapi jika di rumah kita sembrono dan tidak tahu banyak mengenai Pengetahuan Gizi Anak maka anak kita gizinya akan terganggu. 

Seperti apapun yang kita pikir kita ketahui, intuisi dasar tentang makanan kita mungkin tidaklah cukup. Pengetahuan Gizi Anak bisa menjadi hal yang sangat rumit, anak-anak mempunyai kebutuhan gizi yang relatif lebih besar daripada yang dibutuhkan oleh orang dewasa. 

Pengetahuan kita tentang makanan bisa jadi tidak terlalu baik, meskipun kita meluangkan banyak waktu untuk memikirkan gizi kita sendiri, untuk itu kita harus meluangkan waktu sendiri untuk gizi anak-anak kita.

Jika ingin mengetahui tentang pengetahuan gizi secara umum, kita bisa mengecek rumah sakit atau puskesmas atau posyandu terdekat dari rumah kita, setidaknya di sana ada menu-menu dasar untuk gizi anak kita. Ingat, jangan pernah hanya mengandalkan intuisi, kita harus mencari data yang lebih kompeten dari sumber yang kompeten.

Semoga kita semua sebagai orangtua paham betapa pentingnya mendalami mengenai Pengetahuan Gizi Anak. Agar anak-anak kita berkembang menjadi sosok yang sehat dan cerdas.
Sponsored Links:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Kulit pada Bayi dan Cara Mengobatinya

3 TANDA LAHIR DI KULIT BAYI YANG TIDAK BERBAHAYA

Muncul Bercak Merah setelah Demam pada Bayi? Jangan Panik, Bunda..