Tersuspek Mandul, Lakukan Hal Ini !!!

Sponsored Links:
Sponsored Links:
Seperti artikel SEBELUMNYA, bahwa kemandulan ini harus didiskusikan, anda harus membahasnya secara detail dan memakai akal yang dingin. Tentunya anda dan pasangan anda tidak akan menyerah begitu saja, karena selalu ada kemungkinan melahirkan ke depan, ini hanya soal waktu saja, akan tetapi, ketika pembicaraan mengarah kepada masalah "produksi bayi", maka arahkan pada hal-hal yang tidak bersifat biologis.

Kami tahu, bahwa seiring dengan berjalannya waktu, kondisi biologis akan berubah, akan tetapi, sebisa mungkin hindarkan diri dari hal-hal ini. Ini hanya akan memperparah keadaan. Jadi bicarakan saja masalah keuangan anda jika punya bayi nanti, bagaimana menyiapkan keuangan tersebut, bagaimana menyiapkan kedewasaan anda dan bagaimana stabilitas keluarga anda.

Kualitas hubungan anda bersama pasangan adalah pondasi dalam keluarga anda. Tidak perlu tergesa-gesa, solidkan dulu, baru melangkah ke level berikutnya. Dalam hal ini, komunikasi adalah hal yang terpenting.


Jika anda menemui jalan buntu, nauzubillahi min dzaalik, segera buatlah daftar tentang orang-orang yang mungkin bisa membantu anda dan pasangan : dokter, ahli terapi, psikolog, dan lain-lain.

Dekatkanlah diri anda dan keluarga selalu kepada Allah Subhanahu wa ta'ala,...
Allah tahu yang terbaik bagi anda dan keluarga.
Sponsored Links:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Kulit pada Bayi dan Cara Mengobatinya

3 TANDA LAHIR DI KULIT BAYI YANG TIDAK BERBAHAYA

Muncul Bercak Merah setelah Demam pada Bayi? Jangan Panik, Bunda..