5 Cara Agar Buah Alpukat Bisa Dikonsumsi Dengan Baik

Sponsored Links:
Sponsored Links:
Berdasarkan artikel-artikel tentang vitamin yang sudah kami tuliskan sebelumnya. Buah yang paling banyak muncul adalah buah alpukat. Jadi memang Alpukat adalah buah yang paling banyak memiliki manfaat. Sayangnya, cara memperlakukan buah ini juga gampang-gampang susah. Nah, berikut ini adalah 5 cara agar Buah Alpukat dapat kita konsumsi dengan baik :

1. Pilihlah yang agak keras
Alpukat mempunyai sifat yang hampir sama dengan pisang, cepat sekali melembek dan jadi tidak enak, maka dari itu, ketika membeli, pilihlah yang agak masih keras, ato bahasa jawanya "kemrampo"

2. Pilihlah yang masih mulus

Maksudnya adalah ketika membeli, hindari lubang pada buah, hindari bagian yang lembek, kocoklah buah alpukat tersebut-jika ada bunyinya, maka jangan dibeli-.

3. Matangkan alpukat di rumah anda saja
Caranya adalah dengan memasukkan buah ini ke dalam kertas berwarna gelap, simpan pada suhu ruangan dan jauhkan dari sinar matahari.

4. Hindari Perubahan Buah Menjadi Gelap
Seperti apel dan pisang, begitu kita membuka alpukat, maka akan segera menghitam daging buahnya, maka begitu anda membuka, harus segera dikonsumsi dengan baik.

5. Iris Kecil-kecil, lalu simpan
Nah, ada cara yang lain untuk menjaga kesegaran daging buah alpukat, yaitu dengan cara mengiris-irisnya, lalu bungkus dengan rapat-rapat, kemudian masukkan ke lemari es

Semoga yang ditulis di atas bisa berguna, semangat!!!
Sponsored Links:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Kulit pada Bayi dan Cara Mengobatinya

3 TANDA LAHIR DI KULIT BAYI YANG TIDAK BERBAHAYA

Muncul Bercak Merah setelah Demam pada Bayi? Jangan Panik, Bunda..