Pentingnya Sarapan Pagi bagi Bunda dan Si Kecil

Sponsored Links:
Sponsored Links:
Seperti yang bunda pikirkan, sangatlah penting untuk mengetahui bahwa otak anak membutuhkan energi yang sangat banyak, seperti otak bunda. Dan perlu bunda ketahui, bahwa sebenarnya otak itu sendiri mempunyai berat sekitar 4 persen dari berat total manusia, dan percaya ato tidak, 20 persen tenaga tubuh digunakan untuk otak!!! bahkan ketika tidur. Dan satu hal lagi yang perlu bunda ketahui adalah bahwa otak tidak menyimpan cadangan glukosa dengan baik, jadi, bunda harus memberikan asupan glukosa yang cukup untuk otak si kecil (dan untuk bunda juga) secara teratur.

Pada pagi hari, secara umum, kadar glukosa dalam tubuh kita sangatlah sedikit, ini karena semalam sewaktu kita tidur kita tidak makan apapun. Nah, bunda pernah dengar tentang betapa pentingnya Sarapan Pagi, bukan? Sarapan Pagi benar-benar mengganti kadar gula darah yang rendah ini tadi dan memberi bunda kekuatan dan energi untuk menghadapi hari ini.


Jadi, mengingat pentingnya sarapan pagi ini, kami sarankan agar bunda dan si kecil selalu sarapan pagi. Bila perlu, buat catatan besar di dinding atau di pintu atau manapun yang mudah terlihat oleh bunda dan si kecil pada pagi hari, agar tidak lupa.

Semangat!!!
Sponsored Links:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Kulit pada Bayi dan Cara Mengobatinya

3 TANDA LAHIR DI KULIT BAYI YANG TIDAK BERBAHAYA

Muncul Bercak Merah setelah Demam pada Bayi? Jangan Panik, Bunda..