Sarapan Pagi di Jakarta

Sponsored Links:
Sponsored Links:
Sarapan Pagi di Jakarta. Pada kesempatan kali ini kita membahas tentang Sarapan Pagi di Jakarta. Di dalam artikel ini kami mencoba menyampaikan informasi lengkap tentang Sarapan Pagi di Jakarta. Silahkan menyimak artikel di bawah ini.

Sarapan Pagi di Jakarta


Jakarta adalah kota besar di Indonesia, yang sebagian besar penduduknya bekerja sebagai wirausaha atau karyawan. Harus berangkat pagi, di tambah kondisi jalanan yang macet seringkali membuat mereka tidak sempat sarapan pagi di rumah. Nah Pembaca Sekalian, berikut 7 resto rekomendasi yang menyediakan menu breakfast di Jakarta: 

Antipodean Kemang




Antipodean terletak di Kemang Hero Complex, JalanKemang Selatan 1, Jaksel.Restoinibukadari jam sarapanpagi, danmenyediakan menu breakfast seperti smoked salmon omelette, srambled eggs, French toast, banana pancake, salad dan banyak juga menyediakan aneka jenis kopi lho Pembaca Sekalian.

The Twenty 8



Resto satu ini berlokasi di JalanTulodong atas No. 28 SCBD. Karena menyediakan menu untuk breakfast, The Twenty 8 buka sangat pagi, yaitu mulai dari pukul 5pm – 12 am. Menu breakfast yang disediakan di resto ini adalah soup, salad, fish and chips, arancini, dan banyak lagi jenis menu lainnya. So, buat Pembaca Sekalian yang harus berangkat kerja pagi dan tidak sempat sarapan, ayo mampir dulu ke resto ini. 

Bird Cage




Dari namanya, pasti Pembaca Sekalian sudah bisa menduga resto satu ini berada dekat Melawai. Yupz, Birdcage terletak di jalan Wijaya 9 No. 23, Kebayoran Baru. Resto ini buka dari pukul 7 pagi sampai pukul 12 malam. Menu yang disediakan juga cukup bervariasi, mulai dari nasi goreng, tom yam, sampai cordon blue. 

Sabang 16




Resto satu ini memiliki keunikan Pembaca Sekalian, karena nama restonya sama dengan lokasi dimana resto ini berada, yaitu Jalan Sabang No. 16 Menteng. Sabang 16 menyediakan aneka menu untuk breakfast yaitu roti srikaya, French toast, roti cane, lumpia sabang 16, dan lainnya. 

Bakoel Koffie



Bakoel Koffie dikenal juga sebagai gerai kopi lokal tertua di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1878. Wah,,sudah lama juga ya Pembaca Sekalian. Resto ini terletak di Jalan Cikini Raya No.25, Jakarta. Di resto ini tersedia aneka cakes, seperti exspresso tiramisu, blueberry muffin, strawberry muffin, dan juga tersedia tuna panada. Selain makanan barat, ada juga java style food seperti singkong meledug dan java fries. Bakoel Koffie buka dari pukul 9.00 pagi sampai 11.30 malam. 

Nom Nom Nom




Resto yang mulai beroperasi dari pukul 09.00-22.00 ini terletak di Bona Indah Business Center, Jalan Karang Tengah Raya, No. 8Q, Lebak Bulus. Nom Nom Nom menyediakan aneka menu breakfast seperti fluffy omelette, soup, big brekky dan lain-lain. 

Brownbag




Resto ini berada di Plaza Adorama, second floor, Jalan Kemang Raya No. 17, Kemang. Brownbag mulai buka pukul 10 pagi sampai 10 malam. Menu breakfast yang tersedia disini banyak variasinya, ada French toast, egg and hashbrowns, rise and shine, dan egg benedict. 

Demikian tadi adalah artikel tentang Sarapan Pagi di Jakarta. Kami berharap yang sedikit ini mampu menambah wawasan kita semua. Juga semoga artikel tentang Sarapan Pagi di Jakarta ini memberi manfaat untuk kita semua. Silahkan bagikan artikel ini kepada orang lain jika menurut anda artikel ini akan berguna bagi orang lain juga. Anda juga bisa berlangganan di blog kami melalui email jika anda berkenan. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami. source: https://id.openrice.com/id/jakarta/article/7-tempat-makan-sarapan-pagi-di-jakarta-a2092

Sponsored Links:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Kulit pada Bayi dan Cara Mengobatinya

3 TANDA LAHIR DI KULIT BAYI YANG TIDAK BERBAHAYA

Muncul Bercak Merah setelah Demam pada Bayi? Jangan Panik, Bunda..