SARAPAN PAGI DI MALANG

Sponsored Links:
Sponsored Links:
Sarapan Pagi di Malang. Pada kesempatan kali ini kita membahas tentang Sarapan Pagi di Malang. Di dalam artikel ini kami mencoba menyampaikan informasi lengkap tentang Sarapan Pagi di Malang. Silahkan menyimak artikel di bawah ini.

Sarapan Pagi di Malang


Kota Malang selama ini menjadi salah satu tujuan para wisatawan untuk berlibur. Selain karena banyaknya objek wisata yang menarik, Malang juga dikenal sebagai salah satu pusat kuliner yang enak dan murah di Jawa Timur. Ada beragam warung yang bisa dikunjungi untuk sarapan pagi, makan siang, hingga makan malam di Malang.

“Malang adalah surga kuliner, banyak sekali pusat-pusat kuliner yang bisa dikunjungi. Selera makan orang Malang menjadikan Malang sebagai salah satu destinasi kuliner yang layak dikunjungi saat libur Lebaran ini,” ujar Revita Datau Mesakh, Ketua Akademi Gastronomi Indonesia (AGI) seperti dilansir Gosumbar.

Untuk menu sarapan pagi, ada banyak sekali restoran dan tempat makan murah yang bisa dicoba. Misalnya saja dari yang paling legendaris di Kota Malang adalah Depot Rawon Nguling yang terkenal akan rawon biasa dan rawon dengkul-nya. Rawon Nguling buka terletak di Jl. Zainul Arifin alias daerah Kidul Dalem dan buka mulai jam 07.00-15.30 WIB.



Ada pula Depot Pecel Kawi yang juga cukup terkenal. Depot Pecel Kawi berlokasi di Jl. Kawi Atas No. 43B dan menawarkan menu nasi pecel yang lezat. Selain pecel, Depot Pecel Kawi juga menjual menu-menu nikmat lainnya seperti nasi campur, soto, dan rawon. Menu nasi pecel juga bisa didapatkan di tempat lain seperti Pecel Winongo yang berlokasi di Jl. Panderman dan Warung Nasi Pecel Bu Tinuk yang berada di Jl. Soekarno-Hatta.



Menu sarapan pagi yang lezat lainnya dapat ditemukan di Lumpia Hok Lay. Hok Lay menjual lumpia crispy dengan saus tauco yang sedap dan berbagai menu menarik lainnya seperti lomie dan cwie mie. Yang cukup terkenal dari warung satu ini adalah minuman Fosco-nya yang memiliki rasa segar, manis, dan sekaligus gurih.



Masih banyak menu-menu sarapan pagi lezat lain yang bisa dicoba seperti Ayam Goreng Nelongso yang buka 24 jam dan menawarkan menu lalapan ayam goreng yang pedas, Bubur Ayam Kayungyun yang punya cabang di banyak tempat, Orem-Orem Arema, dan masih banyak lagi.



Demikian tadi adalah artikel tentang Sarapan Pagi di Malang. Kami berharap yang sedikit ini mampu menambah wawasan kita semua. Juga semoga artikel tentang Sarapan Pagi di Malang ini memberi manfaat untuk kita semua. Silahkan bagikan artikel ini kepada orang lain jika menurut anda artikel ini akan berguna bagi orang lain juga. Anda juga bisa berlangganan di blog kami melalui email jika anda berkenan. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami. source: http://kursrupiah.net/tempat-makan-murah-meriah-enak-untuk-sarapan-pagi-di-malang/10466/

Sponsored Links:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Kulit pada Bayi dan Cara Mengobatinya

3 TANDA LAHIR DI KULIT BAYI YANG TIDAK BERBAHAYA

Muncul Bercak Merah setelah Demam pada Bayi? Jangan Panik, Bunda..