Kehamilan : Awal Kehamilan

Sponsored Links:
Sponsored Links:
Jika siklus bulanan bunda telat setelah serangkaian usaha "menyenangkan" itu, maka bisa jadi sebenarnya saat ini bunda sedang memasuki masa kehamilan, alhamdulillah. Bunda harus buru-buru mengecek tentang ini, jika benar-benar hamil, maka si embrio di perut bunda ini mungkin sudah berusia setidaknya dua minggu, dan sedang mengalami perubahan-perubahan yang mengagumkan.

Percaya atau tidak,
ketika si embrio berusia dua atau tiga minggu, sebenarnya otak dan jantungnya sudah mulai berkembang. Nah, karena pertumbuhan dan perkembangan ini sudah dimulai, maka tidak ada salahnya bunda mulai memperhatikan kesehatan bunda, dari mulai makanan, pola tidur dan bahkan kondisi emosi bunda. Bunda sedang berada pada masa penting yang juga penting untuk si calon malaikat kecil bunda. Bila perlu, temui dokter untuk meminta saran khusus untuk mengatur hidup bunda pada perjalanan jihad mengandung si kecil selama sekitar 9 bulan ke depan.

Ohya, mulai sekarang bunda sebaiknya mengontrol kandungan bunda ke gynecologist secara rutin dan berkala. Jihad bunda ini akan sangat berliku dan membutuhkan suasana yang menyenangkan.

Untuk bunda yang saat ini sedang mengalami fase ini, kami ucapkan selamat dan semangat! semoga kehamilannya sukses,.. aamiin
Sponsored Links:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Kulit pada Bayi dan Cara Mengobatinya

3 TANDA LAHIR DI KULIT BAYI YANG TIDAK BERBAHAYA

Muncul Bercak Merah setelah Demam pada Bayi? Jangan Panik, Bunda..