Tidur Bayi dan Balita : Susah Tidur?

Sponsored Links:
Sponsored Links:
Kita sudah dewasa sekarang, pandai dan berpengalaman. Kita juga mempunyai banyak keterampilan seperti mengocok telur, bersepeda dan bahkan mengatur keuangan! Anak kita? Mereka tidak sehebat itu. Mereka pandai juga, hanya saja memang saat ini mereka kurang tahu banyak saja.

Jadi, jika kita bertanya-tanya, " Mengapa anak balita kita selalu susah tidur?"

Jawabannya sebenarnya sangat sederhana :
Saat ini, anak kita sedang berkuasa. Ya, mereka saat ini sedang sangat berkuasa untuk menentukan kapan mereka mengantuk dan kapan mereka tidak mengantuk. Solusinya juga sebenarnya mudah : Kita harus mengambil kekuasaan itu! hehe

Di blog ini, nanti akan kami posting artikel-artikel tentang permasalahan tidur ini secara lebih mendalam. Karena kami juga adalah orangtua baru, jadi kami sangat bersemangat dalam mempelajari ini. Kita nanti akan berusaha mengambil kekuasaan tidur tadi dengan cara yang manis, serta dapat menguatkan ikatan batin antara kita dan anak-anak kita. Jika kita membantu anak kita untuk tidur secara mandiri dan teratur, maka ini sebenarnya adalah fondasi sebuah hubungan orang tua dan anak yang kuat dan bahagia, inshaAllah.
Sponsored Links:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Kulit pada Bayi dan Cara Mengobatinya

3 TANDA LAHIR DI KULIT BAYI YANG TIDAK BERBAHAYA

Muncul Bercak Merah setelah Demam pada Bayi? Jangan Panik, Bunda..