Kemandulan : Definisi Kemandulan

Sponsored Links:
Sponsored Links:
Ada hal yang perlu diketahui kita semua, bahwa sesuai dengan standar yang dibangun oleh ahli di bidang kemandulan, seseorang tidak bisa dikatakan mandul sampai orang tersebut mencoba untuk hamil selama satu tahun usaha penuh dan terprogram, dan ini jika dia berusia kurang dari 35. Jadi, jika baru mencoba minggu yang lalu terus kok tidak bisa hamil, tidak ada tanda-tanda kehamilan, maka ini bukan berarti mandul.

By the way, definisi yang ada di atas adalah hanya sebuah definisi teoritis saja. Banyak kasus yang menyatakan bahwa setelah lima tahun menikah, akhirnya baru hamil, dan ini mungkin saja terjadi. Tapi memang harus diakui, bahwa sebenarnya dengan keadaan masyarakat sekitar yang modern seperti sekarang ini, tidak bisa hamil dalam jangka waktu usaha satu tahun, bisa saja membuat siapapun panik, pesimis dan menjadi tidak sabaran yang akhirnya malah justru merusak program kehamilan. Jadi jika setelah satu tahun tidak bisa hamil, maka sebaiknya kita pergi ke gynecologist, mohon bantuan ke beliau-beliau yang ahli ini.

Blog ini nantinya juga akan membahas tentang kemandulan ini, mengingat ada beberapa teman kami yang sudah menikah beberapa tahun, akan tetapi belum dikaruniai seorang anak. Ini adalah masalah pelik, dan kami ingin membantu mencarikan informasi dan mempelajari, inshaAllah.

Semoga kesehatan kita semua selalu terjaga, aamiin....
Sponsored Links:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Kulit pada Bayi dan Cara Mengobatinya

3 TANDA LAHIR DI KULIT BAYI YANG TIDAK BERBAHAYA

Muncul Bercak Merah setelah Demam pada Bayi? Jangan Panik, Bunda..