Pijat Bayi dan Balita : Utamakan Kualitas, Bukan Kuantitas

Sponsored Links:
Sponsored Links:
Jika saat ini kita menjadi orangtua baru, tentunya kita merasakan betapa indahnya 9 bulan menyiapkan kelahiran si kecil dan terhubung secara emosional dengan si kecil, sangat menakjubkan. Atau mungkin jangan-jangan kehamilan ternyata tidak direncanakan dan pengalaman kita dipenuhi dengan kekhawatiran dan keragu-raguan? Entah bagaimana si kecil lahir di dunia ini, pijat bayi adalah cara yang sangat tepat untuk memciptakan hubungan yang indah antara kita dengan si kecil. Meluangkan 5 menit untuk memijat bayi pun akan membuat hubungan atau ikatan antara kita dengan si kecil terjalin dengan harmonis selamanya, inshaAllah.

Kita mungkin sudah sering mendengar bahwa kualitas waktu yang kita luangkan, bukan kuantitas, untuk anak kita akan menciptakan sesuatu yang menakjubkan. Ini adalah sesuatu yang sangat nyata. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengikat hubungan kita dengan bayi kita, yaitu melalui pijat bayi ini. Ini karena jika kita melakukan pijat bayi ini dengan benar, maka waktu yang kita luangkan untuk memijat si kecil ini akan menjadi sesuatu yang
sangat produktif. Cinta dan kebahagiaan antara orangtua dan si kecil akan terbagi dan terkomunikasikan dengan baik. Lakukanlah pijat bayi ini sebagai sebuah hadiah untuk si kecil, maka si kecil akan merespon kita dengan hal yang tidak kalah menakjubkannya.
Sponsored Links:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Kulit pada Bayi dan Cara Mengobatinya

3 TANDA LAHIR DI KULIT BAYI YANG TIDAK BERBAHAYA

Muncul Bercak Merah setelah Demam pada Bayi? Jangan Panik, Bunda..